Review : Wet n wild Megalast Lipstick in Just Peachy, Rosebud, and Cherry Picking

Monday, January 18, 2016


Hello...

Lipstick ini udah saya haul dari tahun kemarin, dan baru ke review sekarang. Lama banget kan? Soalnya foto ini pernah hilang gitu di sd card saya, dan saya baru bisa ngerestorenya akhir-akhir ini :(. Nah siapa yang gak tau lipstick yang satu ini sih? kalau beauty junkie yang kalap barang drugstore mah, pasti tahu lipstick wet n wild ini. Lipstick ini booming banget 2014 sampe 2015 awal sebelum keluar liquid lipstick matte. Tapi sampai sekarang juga masih lumayan ngetrend kalo di orang-orang yang gak terlalu suka matte lipstick.





This is basically our Magnum Opus of lipstick—it’s the one thing we absolutely MUST put on when we’ve got a cocktail party or black tie event. This 4-hour, longwearing lip color leaves a semi-matte cream finish in one stroke. Glides on easily with rich, velvety color that doesn’t cake, feather, or bleed. Made with hydrating skin-care ingredients: Hyaluronic Microspheres provide extraordinary adhesion to lips, an exclusive polymer complex offers cushion-like feel and texture, and natural marine plant extracts coenzyme Q10 and vitamins A & E help smooth lips. (Wet n wild website)

Deskripsnya panjang banget ya -_- dari official webnya. Selain deskripsinya yang panjang banget, warnanya juga banyak banget, di webnya 22 warna. Cuma kalau intip di wallgreens kok berasa lebih banyak ya (o.o), perasaan aja kali ya. Karena warnanya yang banyak, jadi kalian bisa pilih warna apapun, dari nude, neon, red, pink, dark, plum, sampe yang kekinian ala Kylie Jenners juga ada. I think wet n wild have great offers for any skintone and trends nowhere. Kekinian lah pokoknya, gak akan tergerus jaman deh *halah.


Move to the packaging, packaging nya biasa aja, standard drugstore luar negerilah, dari plastik. Jadi gak terlalu sturdy tapi gak terlalu fragile juga sejauh yang saya pakai dan dibawa kemana-mana. Bagusnya, lipstick ini ada segelnya, jadi gak usah kuatir bakal dicoba-coba tangan gak bertanggung jawab.

kotor abis kejedug capnya -__-



But one things, that many bloggers really hate about the packaging... the cap. Cap nya sering ngebentur lipstick. Jadi bentuk lipsticknya gak mulus dan kesannya kaya yang jorok dan kotor, karena produknya cemong kemana-mana. So nutupnya jadi tricky, dan sering-sering juga pakai tissue buat bersihin cap yang bening.













Jujur karena bunder lipsticknya, rada susah buat motret ingredientnya. Jadi kalau mau cek lebih jelas, main ke website wallgreens aja ^^. Wet n wild ini termasuk produk cruelty free sama vegan juga loh, jadi aman banget lah buat yang cari yang halal :). Di deskripsinya lipstick ini nilai plusnya ada di kandungannya, yang ada vit. A, E, dan koenziem Q10.

Fyi, koenzim Q10 itu salah satu antioksidan, jadi selain bisa membantu hidrasi bibir, bisa protect dari radikal bebas juga deh. Biasanya koenzim Q10 ini suka ditambahkan di produk skincare dan makeup di dunia kecantikan biar lebih lembab. Kalau ada dimakanan nggak nya, saya kudu bebongkaran materi kuliah dulu deh :P. Maklum udah lupa soal dunia pergizian, kerjaan saya ngurusin keuangan, data, sama progress data aja sih hehe.




Okay, buat warnanya sendiri apa yang ada di bullet lipsticknya sama kok dengan swatchnya dikulit nya. Tekstur lipstick ini semi- matte ya, jadi masih creamy, ada shine nya ya tapi ga se shiny lipstick shine biasanya. Dia juga glides easy banget, gak seret pas dipakai. Selain itu lipstick ini cenderung unscented kalau ada juga gak kentara banget wanginya.  Nah yang saya punya ini ada Just Peachy, Rosebud, dan Cherry Picking.  




Swatches dari atas ke bawah : 
1. Just Peachy : Soft peachy nudes
2. Rosebud : Medium coral pink
3. Cherry Picking : Bright shocking red-pink lipstick. 

Dari ketiga warna ini saya paling suka sama cherry picking dan rosebud. Jujur saya gak suka yang just peachy, soalnya di saya hasilnya bikin kulit muka kusam kalau dipakai sendiri. Fyi, saya strong yellow undertone banget. Tipe- tipe warna semacam just peachy ini bikin saya minder, aneh bikin muka tambah kuning, dan saya ga pede haha. Karenanya just pechy ini saya hibahkan ke tante saya aja deh, soalnya di tante saya hasilnya bagus hint pink nya keliatan, ga peachy kaya foto di atas.  

Favorit saya malah si cherry picking. Serem sih kalau liat merahnya mah, bikin merinding. Saya suka pakai ini buat ombre lips aja, dan di blot tissue buat ngejar stainnya ^^. And yg rosebud, hmm..safely color aja deh, bisa di pakai kemana aja sih. Rosebud ini dupenya Bourjois Happy Nude Year. Sedangkan si cherry picking ini dupenya MAC Riri Woo kalau di pinterest. Lumayan lah ya :D.

[ Baca juga : Review Bourjois Rouge Velvet Happy Nude Year ]

Karena semi matte untuk daya tahannya 4 jam tanpa makan minum. Lipstick ini juga transferable banget. Mug saya aja cepet kotornya pas pakai lipstick ini. Dan warna nude itu lebih cepet hilang daripada yang bright atau yang dark. Nah si cherry picking ini juga termasuk yang stain nya lama sih sejauh ini. 



Talk about the prices... Ini murce banget kalau ikut po. Sekitar 35-38rb aja deh, gimana harga dollar aja paling. Beli banyak pun gak akan bangkrut sih kalau ikutan po nya :p. Saya masih cinta sama lipstick wet n wild ini, lagi nunggu diskon biar bisa beli In the flesh, Bare it All sama Mochalicious. Soalnya lagi suka lipstick nude brown-ish tone gitu, obsesi pengen punya :D.  I think, with the super cheap price, good pigmentation, and average longevity, all woman never regret to buy any lipstick for this one LOL.   


Plus:
+ Semi matte, if you matte addict just blotting this one ^^
+ Have many range color, from nude to dark,anything at once series 
+ Not drying
+ I love cheery picking stain
+ Super cheap if you get by place preorder
+ average longevity like the claim


Minus:
- The cap is ewwh, gampang kotor
- Somehow, the packaging look cheaper

hank You For Reading
Salam and much love,

All right reserved.
Do not copy paste without allowance
Or any permission from authors.   

6 comments

  1. paling suka warna yg peachy ^^ cakep bgt >3<

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya, cuma sayang di aku dia jatuhnya terlalu kuning hehe :)

      Delete
  2. Hai Desty,

    Dari kapan tau saya penasaran pengen nyobain lipstik wet n wild yg just peachy dan rosebud tapi masih maju mundur. Yg just peachy khawatir pucat, yg rosebud khawatir terlalu pink. Hehe ^^ Tapi terus nemu blog post ini jadi tercerahkan karena sepertinya warna kulit saya dan Desty. Thanks for the review ya. Oh btw, blognya bagus :)

    www.dinipuspita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dini,

      Cobain aja just peachy sama rosebud, kalau kulitnya ga sekuning kulit aku, 2 lipstick ini warnanya jauh lebih ngepink :).
      Alhamduliah kalau bisa membantu, so glad to hear that.
      Ah blognya dini juga bagus, aku suka jadi silent readernya dari lama :D.

      Delete
  3. Warnanya bagus-bagus ya, aku paling suka Cherry Picking~
    Nice review anyway!

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan *toss*
      Thank you for stopping bye vanilla :)

      Delete

Terima kasih banyak sudah mampir dan comment ya :)
Jangan spam dan link hidup diantara kita ya, karena bakal aku hapus.