#DaisyChallenge : Invade My Privacy Tag

Thursday, March 17, 2016

Hallo All...

Pada setuju nggak sih kalau lagi suntuk, dan pengen bikin sesuatu yang rada menantang? ;).
Sebenernya post kaya gini itu selain menantang juga enak buat lucu-lucuan sih, biar refreshing juga. Tapi buat INFP person kaya saya, butuh sedikit nyali lebih deh. Secara saya nggak suka cerita privacy ke banyak orang. Walaupun di dunia nyata saya termasuk kalau ngomong ceplas-ceplos, seenak udel, dan kalau yang baca blog ini pasti tahu deh, saya suka nyiyir dikit di setiap post. Terutama soal tabu yang satu itu, saya sering banget nyiyir deh, soalnya jari saya udah gak bisa filter lagi apa yang ada di kepala. Daripada pusing pala bebih, keluarin aja biar sehat dan setrong :D LOL.

Anyway, saya terinspirasi bikin post ini terinspirasi dari blog Hallo Terong nya Nahla, sama blog Black Sugar nya Adhel. Monggo kalau mau liat  dan baca versi mereka, tinggal klik ke blog nya ^^. Fyi, Invade My Privacy Tag itu mirip-mirip sama TMI tag. Cuma ini lebih ngobrak-ngabrik aja sih, haha. Lagi gak mau basa basi, lets start my version ^^.


1. Did you wake up cranky?

Kadang. Cranky juga pas badan saya kecapean, kurang bobo sama mimpi buruk aja. Tapi seringnya nggak kok. Seringnya saya kalau bangun tidur kaya panda bengong ngerut dahi yang nggak jelas, gak pernah bangun cantik.

kurang lebih gini lah ya panda bengong baru bangun hihi

2. Would you date an 18-year-old at your current age?

Aamiin ya rabb...
Ehemm, pas 18 tahun yaaa...,  punya pacar. Pas sekarang usia 20 something sih nggak, haha. Saya nggak mau pacaran lagi, kapok ah, banyak php nya. Biasalah pacaran mah UUDS = Ujung-ujungnya dapet sakit hati, eaaa... #mendadakaL4y #tepokjidat. Lagian umur 20 something masih cari pacar itu, buat saya bukan saatnya. Mending senang-senang dulu sendiri sambil cari calon bapaknya anak-anak.


Kalau ngomongin kriteria, hmm....,hmm..., biarlah itu jadi rahasia perusahaan saya, LOL. Kriteria detailnya cukup hanya Allah swt dan saya yang tau lah ^^. Bocorannya, saya ikut katanya Ridwan Kamil, yang penting tetap berpenghasilan alias udah punya kerja gak mesti berpenghasilan tetap #catetnoh. Bisa pengertian juga sama hobi masing-masing (penting soalnya saya suka nulis blog, ya kan? ). Pokoknya yang model di lagu The Beatles yang ini aja deh :D. Nih lagunya saya link kemari yaa, silahkan didengar enak kok lagunya :).



3. Do you prefer to be friends with girls or boys?


Actually girls, saya nggak pinter temenan sama makhluk dari planet Mars. Bisa dibayangkan, kuliah 5 tahun lebih dan kerja jadi ahli gizi yang mayoritas 90% kaum hawa. Tapi dikantor mayoritas bapak-bapak sekarang, dan bapak-bapaknya ternyata raja gosip juga semua, hadeuh -_-".

4. Would you ever smile at a stranger?


Yes. Tapi nggak lama-lama, selewat paling. Soalnya saya pemalu orangnya sama yang nggak kenal, asli. Kalau udah malu saya jadi banyak diem, dan ujungnya banyak yang bilang pendiem. Atau yang lebih parah Mbak Ndes judes yaa. Judes darimana sih? huhu...

5. Can you commit to one person?

Bisa dong, masih nggak percaya?
6. How do you look right now?

Hari ini saya pakai baju ngantor pas siang. Flowery tunik, celana kain, pashmina merah maroon. Sepatu dari Adorable Projects, tas ransel dari Tusk Bag. Oia, makeupnya lagi males banget jadi cuma dikit, nih detailnya :

- Wardah Loose Powder 02 Natural Beige
- Maybelline Cheeky Glow yang Coral apa gitu (lupa namanya)
- Maybelline Hypercurl Mascara
- Lipstick Jordana Modern Matte yang 01 Modern Bare (review soon)

Dan sekarang pakai piyama, muka udah bebas makeup, kan update sebelum bobo syantik LOL ;D.

7. How often do you listen to music?



Tiap hari, pas kerja, pas pulang kerja biar nahan ngantuk. Sama nulis blog juga biar moodnya enak buat nulis. Sekarang juga sambil dengerin playlist di Deezer, dan lagi denger Le Festin OST Rattatouile. Saya lagi melow hari ini.

8. Do you think your life will change dramatically before 2014?

Nggak sama sekali hidup saya baru bergelombang sekarang-sekarang kaya snack chitato. Hidup saya jumpalitan di tahun 2015 sampai sekarang. Ini quote dibawah nggak ada hubungannya sama pertanyaan, tapi saya ngeliatnya bagus aja sih. Sayang kalau ngga di pajang :p.


9. Are you a social or an antisocial person?

Social person kok, walaupun saya introvert saya bukan orang antisosial. Beda ya antisosial sama introvert. Kalau antisosial IMO itu kaya orang yang sombong, suka milih-milih orang yg bisa jadi temen, kaya bikin gap dan nggak bisa berbaur dikondisi apapun. INFP person suka yang tenang-tenang itu aja. Dan ada saatnya sendiri, saya bener-bener narik diri dari lingkungan sosial sebentar aja. Bukan berarti gak butuh orang loh, tapi suka ada waktunya aja pengen sendirian. Kalau lagi sendirian saya suka mikir sama ngumpulin energi aja sih. Udahnya ya saya bersosialisasi seperti biasa dong :D.




10. If the person you like says they like someone else, what would you say?


Saya bukan wonder woman, dan saya pasti nangis. Yaah, saya bakal pakai topeng pura-pura happy aja, nggak akan nunjukin sama sekali kalau saya sedih. Banyak ketawa ketiwi malahan, padahal hati kesuat-suat :(.  Kalau dulu-dulu suka jadi minder, dan nyalahin diri sendiri kok aku begini-begini aja sih gak punya kelebihan kaya itu cewe.

Lain dulu lain sekarang. Kalau sekarang nggak minder, cuma nangis aja bentar sama belajar nerima aja kurang lebih diri sendiri. Terus belajar meyakinkan diri sendiri, kalau kelak bakal ada yang memeluk dan menerima segala kurang lebih dan segala perintilan aneh di diri saya. Semoga ya, semoga yaa,... Aamiin

kata papah lenon, let it be a ndoro...

11.Are you good at hiding your feeling?

Many peoples said yes. Hanya orang terdekat saya lah yang bisa lihat saya mood nya lagi gimana. Kalau yang tahu luarnya aja, pas saya bad mood bakal ngenilai saya lebih pendiem aja, layaknya panda bengong.

12. Do you care if people talk badly about you? 

Tergantung. Yang ngomongin jeleknya nggak lebih baik dari yang diomongin, sama cuma mau ngejatuhin sih saya bisa cuek dan gak akan di dengerin sama sekali. Tapi kalau yang ngomong emang bener, saya dengerin aja. Walaupun nangis awalnya, saya anggep minum obat pait aja deh. Biar saya cerna dulu dan jadi sarana introspeksi diri.



13. When was the last time you cried?

Kemarin dan tadi sore pas mau pulang.  Biasa nangis karena beban hidup rasa berat ikan paus. Karena suka bawa pouch sebelum pulang saya touch up dulu dikit, biar keliatan biasa aja. Soalnya saya kalau nangis  pasti kelihatan hidungnya merah kaya badut :(.


14. Have you ever liked someone you didn't expect to?

Iya lah. Semuanya diluar prediksi nggak ada yang pakai settingan. Aku mah apa atuh, gak bisa setingan hidupnya >.<.

15. Do you like watching scary movies?

Nggak suka sama sekali. Saya penakut, soalnya takut kalau lagi ada yang asli kaya apa. Udah gitu suka kebayang-bayang yang horornya. Pokoknya parno banget lah, gak mau liat.

16. Are you a jealous person? 

Dulu nggak, beberapa waktu sih  iya. Saya sekarang gampang jealous sama apa yang orang lain punya, terutama di lingkungan dekat saya. Apalagi dan tiada bukan sama mahmud abas aka mamah muda anak baru satu, yang hidupnya kaya di fairytale. Dan itu nggak cuma di sosmed, di dunia nyata saya banyaaaakkkk. Kalau nggak kuat lihatnya saya suka nangis dan sedih sebenernya gara-gara masalah ini. Seriusan, saya suka jeles banget, dan saya mengurangi  ngeliat beberapa socmed biar saya nggak sering liat dan nggak kebawa panas.


Tapi setelah ngurangin beberapa socmed, saya rada tenang, bisa agak cuek. Mulai belajar masa bodoh aja sih sama model begitu. Selain ngurangin socmed, saya juga rajin baca blog yang isinya motivasi deh, dan itu ngena di saya. Setidaknya saya lagi terus belajar bersyukur sama hidup saya yang masih sexy free single. Bersyukur atas semua hal sedih dan senengnya hidup saya. Belajar memeluk dan mencintai diri sendiri dengan segala kurang lebihnya *hugs*.



17. Is there anyone you can tell everything to?

Selain curhatnya ke Allah swt, dulu sih alm. papah. Sekarang belum ada. Kalau cerita sama mama, rasanya nggak tega liat mama jadi single parent. Lebih banyak di telen bulet, sekalian belajar juga jadi pribadi yang setrong :").

18. Do you think someone has feelings for you?

Hmm...... Ngerasa nggak ngerasa sih, tapi saya judes gimana dong? Saya cuekin sih, bersikap seperlunya, nggak ada manis-manisnya. Kalau orangnya sampai deketin banget sih, saya bakal galak. Soalnya kadang ada yang jatohnya menganggu sih, apalagi sampe add semua sosmed, chat satu persatu, dan yang paling parah add pin bbm. Yang mana saya nggak pernah share pin bb ke sembarangan orang. Jangankan pin bb, no hp juga nggak -__-.  
Maafin aku Ya Allah, tapi saya atut soalnya bukan sosok, kalau sosok mungkin saya nggak bakal begitu kok....

19. Do you think someone is thinking about you right now?

Selain orangtua ya maksudnya? Kalau iya pun, saya nggak tahu siapa saya nggak peka amat kok orangnya. Kalau ada yang lagi mikirin saya, bilang dong :p.


20. If the person you wish to be with were with you, what would you be doing right now?

Ngobrol, iya ngobrol.

21. What’s the best part about school?

Putih abu kayanya. Hidup saya free bangetlah, dan seneng banget punya sahabat yang suka ngomongin yang aneh-aneh yang mungkin nggak kepikiran di usia 16-17 tahun. Dan hidup bebas dari gosip-gosip ngga jelas hahaha.

22. What are you supposed to be doing right now?

Nulis banyak review dan konten yang lainnya. Saya bingung kalau yang lainnya, belum ada plan apa-apa lagi sih.

 23. Don’t tell me lies, is the last person you texted attractive?

My Mom pas tadi sebelum pulang ^^.


Okay deh, segitu dulu ya si Invade My Privacy Tag yang puanjang banget poll. Karena ini nggak perlu ngetag siapa-siapa, jadi kalau yang mau bikin, hayuks di blognya. Jangan lupa nanti di share juga di komen, biar seru aja sih. Kan tiap orang privasinya beda-beda. And sampai juga ya di post selanjutnya. Good nite everyones :). 

Thank You For Reading
Salam and much love,

All right reserved.
Do not copy paste without allowance
Or any permission from authors.

10 comments

  1. Waaaw :D aku jadi tau banyaak tentang kamu :D

    Masalah antisosial sama introvert, brati aku masuknya ke introvert dong ya :D aku masih suka bersosial kok, walau kadang pendiem :p

    ReplyDelete
  2. Yakin tau banyak?? hahahaha

    Bisa jadi,bisa jadi sepertinya.
    Anw terima kasih sudah kepo ya ke beauty blog ini hahaha

    ReplyDelete
  3. desty, blog kamu headernya berubah ya? makin bagus :D

    makasih ya udah sharing tentnag diri kamu..
    hahaha sama di psikologi juga banyakan ce, jadi terbiasa main sama ce :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak kok Hana :), cuma tab headernya aja akuganti putih hehe. Tapi udah ada rencana ganti header lagi kok :D.

      sama2 hana,
      ahli gizi juga sama miskin kaum adam nya nih T_T

      Delete
  4. Aku ke blog kakak beberapa kali cuma ingin ngedengerin lagu nya The Beatles loh hahaha. Aku jadi pengen bikin juga deh ..................

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, emang lagu beatles yg ini emang paling magic, bikin nagih dengerin.
      Bikin Rinda, asik bikin beginian haha walopun privacy berasa di buka-buka :D.
      Tapi seruuuuu....

      Delete
  5. Aku jadi pengen ikutan bikin post ini des, hihi.
    btw, aku juga introvert XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss sesama introvert.
      Bikin cha, sambil ngumpulin nyali dulu karena ini ubek2 abis-abisan XD

      Delete
  6. Ngerasa nggak ngerasa sih, tapi saya judes gimana dong? Saya cuekin sih, bersikap seperlunya, nggak ada manis-manisnya. Kalau orangnya sampai deketin banget sih, saya bakal galak. Soalnya kadang ada yang jatohnya menganggu ... dst <-- Wusss ini mirip banget kita mbak XD Wkwkwk.

    Nggak pinter temenan sama makhluk dari planet Mars. <-- Ini juga nih.

    Yang lain-lain juga banyak samanya nih sama mbak Desty, dan ... ternyata mbak introvert. *highfive* Pantesan banyak samaan, habis saya juga introvert sih. Whehehe :D

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mampir dan comment ya :)
Jangan spam dan link hidup diantara kita ya, karena bakal aku hapus.