Shopping guide at Sociolla ( plus the code)*

Thursday, March 3, 2016


Hello Everyones...

Saya jujur jarang belanja offline juga akhir-akhir ini. Gak ada waktu buat main ke konter kosmetik, even buat beli yang lokal juga susah :3. Selain karena belum punya waktu, nggak semua brand drugstore atau high end makeup juga punya konter di kota saya tinggal. Makanya saya milih sering belanja online deh. Kali ini saya punya rekomendasi online beauty webstore yang bagus deh buat readers, yakni Sociolla. Udah pada nggak asing kan denger nama Sociolla? Kalau masih nggak tahu cek hastagnya #Sociolla di sosmed, pasti banyak deh, hehe.





Kenapa harus Sociolla sih ? Soalnya sociolla ini salah satu beauty webstore yang lengkap deh dari mulai drugstore sampai high end. Coba kepoin deh web nya langsung, biar percaya sendiri kalau list brand nya banyak, ;) . Brand yang jualan juga banyak, seperti Emina (Nah yang suka susah dapet emina, melipir ya ke Sociolla , harganya sama kaya konter kok ^^), Make Over, Too Cool For School, Laneige, Masami Shouko,Nyx, SK II, dan masih banyak lagi ^^ .



Untuk harganya cukup variatif, dan sama kaya di konter. Pastinya beli di sociolla terjamin kualitasnya, gak usah takut ini fake, 100% original. Saya pribadi suka main-main ke website nya buat ngecek available nggak nya produk yang saya mau sambil bisa baca review dari konsumen yang lain juga sebelum kalian beli ^^. Anyway, barang yang saya pengen di Sociolla kaya Laneige sama Too Cool For School lagi pada sold out nih, dan lagi nunggu restocknya kapan. Karena interface web nya simple dan clean, jadi jelas gitu buat dikepoin sambil ngecek-ngecek kapan restock hehe.

Belanjanya juga nggak pakai ribet, bisa kirim pakai kurir dan COD. Barusan aku cek yang pakai kurir juga ternyata free ongkir juga loh, woow. Udah gitu, ada promo special gitu deh seperti diskon di credit card, Sociolla Box, dan juga bisa pick your samples, nyenengin nggak sih. Belum lagi tiap belanja kita bisa dapet point juga.  Hmm... mantep kan promonya? hihi. Nah sambil berencana milih-milih, saya juga mau bagi-bagi sesuatu juga buat yang setia baca blog saya.  And then is....


Sok monggo dipake yah refferral code nya. Puas-puasin deh pokoknya, mau pake akunnya sodara, temen, atau siapa juga boleh asal belanjanya sesuai rules ya, min IDR 200.000. So, dont forget use the code and happy shopping everyones ^^.

jangan lupa masukin kodenya  sebelum checkout ^^


*this post is affiliate post

Thank You For Reading
Salam and much love,


All right reserved.
Do not copy paste without allowance 
Or any permission from authors.

4 comments

  1. Halloo mba.. Sy mau tanya.. Setelah input code bakal lsg dpt pot 50K ya? Soalnya ini sy coba totalnya ga berkurang yaa..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry baru jawab karena tadi tanya dulu ke Sociolla nya.
      Iya kalau input nama DESTY50 sebelum checkot bakal langsung dapet potongan di Sociolla nya.
      Sejauh ini kodenya masih bisa dipake lho.
      Boleh nanya dulu ngak, input nama aku nya sudah betul kan?
      Dan udah berapa kali pakai kode nama aku atau blogger yg lain?
      Karena satu akun sociolla cuma bisa pakai 1 kali aja kode vouchernya, kalau sebelumnya sudah pernah pakai kode ini atau kode voucher dari blogger lain, pasti nggak bisa.
      Hope it helps yaah jawabannya ^^

      Delete
  2. Hi mba desty.. Setelah sy tanya sociolla memang ga bisa dipakai krn brg yg sy beli sudah harga promo.. Sy ud pake utk beli brg lainnya lg dgn harga normal.. Terima kasih banyak mba.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah kalau udah ada kabar dari sociolla nya ^^.
      Pake aja mba kodenya buat beli yg lain yang ga diskonan yaah :D

      Delete

Terima kasih banyak sudah mampir dan comment ya :)
Jangan spam dan link hidup diantara kita ya, karena bakal aku hapus.