Cara Baru Konsumsi Yogurt, Minuman Segudang Manfaat | Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar

Sunday, June 11, 2017


Ada yang suka guilty pleasure nggak saat ngemil yang nakenak tapi pas tau kalorinya bisa gangguin diet kamu, malah bikin hopeless karena too much calories ? Saya sih suka banget. Walaupun lagi nggak diet apa-apa, tapi ngemaintain berat badan yang ideal itu tetep butuh effort juga lho. Nggak Cuma buat sendiri, kadang mengingatkan orang tersayang soal maintain berat badan dan tetep diet sehat itu sering saya share buat siapapun. Soalnya kan pengen dong liat orang sekitar tetep sehat, terutama di bulan ramadhan kaya sekarang. Biar tetep sehat buat pada fokus ibadah tapi aktifitas tetep lancar :D.

Salah satu cara maintain nya adalah pintar memilih snack atau camilan yang sehat, bergizi, tinggi serat, tapi worry less karena rendah kalori.  Kriterianya belibet yah, kalau mau ngikutin teori pas kuliah di kampus gizi mah hehe. Tapi kalau di cari, mungkin kok ada makanan yang bisa memenuhi semua kriterianya, yakni Yogurt. Apalagi manfaat yogurt dan olahannya itu nggak main-main, banyak banget. Selain terkenal sebagai produk fermentasi yang bisa melancarkan pencernaan yogurt juga punya segudang manfaat lain. Manfaatnya yogurt, yang lainnya itu :


  • Membantu menurunkan berat badan, soalnya banyak kandung probiotik yang membantu melancarkan saluran cerna
  • Bisa menurunkan kadar kolestrol, kalau di konsumsi secara rutin dan diikuti pola makan sehat
  • Membantu proses diet karena yogurt itu rata-rata low fat, dan bisa menahan rasa lapar
  • Buat teman-teman yang punya lactose intolerance, yogurt bisa jadi alternatif untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan kalsium harian selain susu.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Salah satu rahasia umum, dengan konsumsi makanan fermentasi bisa bikin kulit semakin sehat dan awet muda


Dengan manfaat yogurt segudang, sudah bukan hal sulit lagi buat pilih yogurt dan olahannya di pasaran loh. Apalagi yogurt dari Heavenly Blush, yang emang terbuat dari fresh yogurt dan pas kita konsumsi manfaat dari yogurtnya tetap terasa.  Selain yogurtnya yang kemasan box, sekarang sudah ada varian lain yang lebih asyik dan kekinian lho, yakni Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar.  


Selain yogurt drink yang box nya yang udah terkenal duluan, Heavenly Blush juga punya TummYogurt Drink yang punya rasa dan manfaat berbeda dari kemasan box. Keunggulan Heavenly Blush TummYogurt Drink :

  • Teksturnya lebih  kental dan juga tinggi serat(high fiber) karena ada kandungan buah dan sayur yang bisa memperlancar pencernaan
  • Rendah lemak (low fat)
  • Bikin kenyang lebih lama, cocok untuk yang sedang diet dan menurunkan berat badan
  • Karena ini fruit and veggie yogurt, kandungan serat tinggi bisa membuat pencernaan sehat sehingga membantu menurunkan berat badan dan program dietmu

Gak hanya itu, yang paling penting menurut saya adalah rasanya enak banget dan nggak terlalu asam dan nggak kebayakan gula, pas banget manisnya. Jadi setelah berbuka puasa minum ini juga nyaman banget di perut, aman di lambung sesudah makan. Biasanya saya minum ini buat dijadikan camilan, karena bikin kenyang beneran kok.



Ada 3 rasa Heavenly Blush TummYogurt Drink yang bisa kamu coba nih, dan ketiganya punya rasa buah dan sayuran. Rasanya ada Raspberry Brocolly, Blueberry Redbeet, dan Manggo Carrot. Buat yang nggak demen sayuran, plis jangan langsung mundur teratur dulu, karena rasanya beneran ngblend sama buahnya, jadi enak banget dan nggak ada tuh rasa-rasa nyeremin kaya ‘langu’ gitu. So, yeah biar percaya, kalau nemu TummYogurt Drink langsung dicoba aja.



Ketiga TummYogurt Drink punya kalori yang beneran low fat, sekitaran 150 kkal aja loh per botolnya. Jadi pas minum nggak ada lagi tuh takut over calories dan takut dietnya gagal. Jadi siapapun tetap bisa minum yogurt enak tanpa rasa bersalah, malah bisa bantu turunin berat badan juga. And yess, Heavenly Blush Hi Fiber tummy yogurt drink, good for your tummy.
    
Gak usah galau dan risau ya buat cobain Heavenly Blush TummYogurt Drink, karena kini tersedia di Indomaret seluruh Indonesia. Selain Indomaret kalian juga bisa cek di sini juga buat dapetin si Heavenly Blush TummYogurt Drink.  Udah nggak ada alagi alesan buat nggak coba kan? Hehe.


Lanjut ke temennya yang paling unik sih menurut saya, Heavenly Blush TummYogurt Bar.  Bisa bilang unik, karena ada juga akhirnya snacking bar dari yogurt dan juga multi grain (biji-bijian) yang lagi hapenning bisa dalam satu kemasan yang praktis dibawa kemana-mana.  Sehat banget tapi praktis, karena tinggal buka kemasan bisa langsung hap hahaha. Eits, nggak cuma praktis Heavenly Blush TummYogurt Bar juga ada manfaat lainnya, yaitu :

  • Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar, hi fiber yogurt bar.
  • Jadi alternatif snack sehat
  • Serat dapat membantu perlancar pencernaan sehingga bisa membantu menurunkan berat badan
  • Multigrains pada yogurt bar meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, White Sesame
  • Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa membantu kenyang lebih lama



Saat ini baru ada 2 rasa yang enak banget dari Heavenly Blush TummYogurt Bar, yakni Berries dan Lime. Tinggal pilih aja deh mana yang kalian suka, karena keduanya enak banget-banget kok kata saya :D. Karena nggak melulu manis, tapi tetep seger tapi nggak bikin ‘berat dimulut’. Selain itu ukurannya juga pas dan nggak terlalu besar. Kalorinya juga tetep rendah yang Berry (90 kkal) dan Lime (100 kkal). Kalau ditanya rasa favorit, saya suka yang Lime deh, soalnya seger banget dan jarang juga snacking kemasan rasa lemon gini.


Aman nggak nih kalau dimakan saat berbuka ? Kalau di saya pribadi, alhamdulilah ini aman. Karena multigrain dan yogurtnya ngga bikin lambung perih kok. Udah gitu TummYogurt Bar ini juga higienis, mau dimakan pas berbuka di jalan juga pas banget. Jadi multifungsi juga di bulan ramadhan ini hehe, bisa buat camilan dan juga takjil dadakan yang sehat.

Kalau mau nyetok atau coba beli TummYogurt Bar, kalian bisa banget nemuin produknya disini nih. Tapi kalau di kota saya, Heavenly Blush TummYogurt Bar ini udah ada beberapa supermarket besar lho. Jadi kalau lihat, buruan di beli dan cobain yaah.



Sekarang kejawab sudah kan minuman dan snack sehat berbahan dasar Yogurt dari Heavenly Blush. Jadi nggak usah ragu buat konsumsi yogurt sering-sering. Saya sendiri udah mulai membiasakan minum yogurt secara rutin buat maintain kesehatan dan juga berat badan. Gak hanya buat diri sendiri, tapi saya juga bantu mengingatkan orang tersayang di sekitaran buat rutin konsumsi yogurt. Dan yang terpenting selain minum yogurt, mulai jaga pola makan sehat, rajin olahraga demi hidup sehat :D.




1 comment

  1. Saya juga selalu punya persediaan protein bars di tas. Kadang sulit cari makan padahal udah saatnya makan, bars penyelamat banget deh

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mampir dan comment ya :)
Jangan spam dan link hidup diantara kita ya, karena bakal aku hapus.