Review : Ponds Bright Triple Serum dan Sheet Mask | Serum Pencerah Terbaik dan Terjangkau

Friday, March 11, 2022

Salah satu yang wajib aku hampir gak pernah skip setiap pagi hari adalah serum pencerah wajah atau brightening serum. Serum tipe ini bisa membantu banget permasalahan kulitku yang mudah kusam dan ada rona kulit yang gak rata atau uneven skin. Salah satu brand yang aku sangat percayakan buat urusan ini adalah Pond's.  Iya Pond's sendiri itu brand favorit aku sejak aku masih SMA sampai sekarang punya anak satu, hehe. Apalagi akhir-akhir ini Pond's sudah launching produk terbarunya yakni Pond's Triple Glow Serum dan  Pond's Triple Glow Serum Mask. Meskipun belum lama launching, serum dari Pond's ini jadi serum pencerah wajah terbaik dengan klaim 60x lebih efektif dari Vitamin C. 


Waw banget kan ya, mengingat Pond's ini gampang banget ditemukannya :D. Apalagi buat teman-teman yang pengen kulit cerah tapi nggak selalu cocok atau bisa terus-terusan pakai vitamin C, nampaknya bakal jadi serum yang solutif buat mencerahkan wajah. Biar gak penasaran apa yang bikin lebih efektif dari Vitamin C, kita bedah aja ya produknya, hehehe. 


1 | Pond's Triple Glow Serum 


Serum yang satu ini punya dua kemasan, full size dengan botol dan sachet yang amat sangat travel friendly kalau mau dibawa kemana-mana. Selain itu tipe sachet 7,5 gr gini juga bermanfaat banget kalau masih mau perkenalan dengan produk nya juga sih, hehe. Oke, lanjut ke part ingerdientsnya ya. Sesuai namanya Pond's Triple Glow ini punya tiga kandungan utama yang bisa mencerahkan dan juga efektif sebagai berikut : 

Gluta-Boost-C 

Ini adalah kandungan pencerah yang punya power bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C dalam mencerahkan wajah serta menyamarkan flek hitam. Selain ampuh buat mencerahkan gluta-boost-C ini juga bisa membantu meratakan warna kulit. 

Vitamin B3 (Niacinamide) 

Vitamin yang satu ini rasanya udah pada khatam kan bisa mencerahkan, membantu memudarkan flek hitam dan bekas jerawat, dan juga bisa membantu merawat dan menjaga skin barier.  Jadinya muka cerah dan teksturnya juga mulus deh. 

Hyaluronic Acid Complex 

Yang bikin Pond's Triple Glow Serum ini makin paripurna, selain ada kandungan pencerah yang ampuh juga ditambah hyaluronic acid yang fungsinya menahan dan mengikat kadar air di kulit sehingga selain cerah juga lembap dan berkilau (glowing) mukanya setelah pakai ini. 

Pond's Triple Glow Serum ini punya tekstur yang gel tapi saat diratakan jadi watery dan amat sangat cepat menyerap dengan baik di kulit. Dengan wangi floral khasnya Pond's, dikulit aku wanginya bikin relax dan aman tanpa buat rasa alergi di kulit. Finishnya juga glowing ya, tapi menurut aku pribadi pas nggak terlalu kasih efek yang terlalu basah.



Setelah beberapa hari kebelakang, +/- 5 harian kulit aku aman banget pakai ini. Oh iya akau pakai serum ini habis selesai toner ya. Selama pemakaian  gak ada reaksi negatif *yeeay* sama sekali. Setelah pakai serum ini dipagi hari, efek yang langsung aku dapatkan muka ku auto cerah tapi no whitecast dan juga rasanya kulit terhidrasi / plumpy secara bersamaan. Buat rangkaian skincare pagi dan malam juga aman, dan sejauh ini juga aman nggak ada rasa pilling atau berbulir sana sekali. 


Meskipun aku pakai yang sachet, percaya deh ini isinya lumayan banyak bisa 3-4 kali pemakaian di aku. Dan karena yang travel size aka sachetan ini cocok, rasanya bisa banget kalau mau upgrade Pond's Serum Triple Glow ini ke fullsize nya bair makin cerah wajah ini menatap masa depan, hehehehe. Jadi aku sangat setuju banget dengan serum pencerah terbaik se-Asean ini jatuh ke Pond's Triple Glow Serum.  


2 | Pond's Triple Glow Serum Mask


Sama dengan Pond's Triple Glow serumnya, kandungan yang ada di dalam sheet masknya juga sama. Dengan isi 20 gram, sheet masknya punya isi essence yang lumayan melimpah. Ukuran sheet masknya juga pas, nggak terlalu kebesaran di wajah aku. Wanginya juga floral yang menenangkan dan bikin relax, gak mengganggu sama sekali. 


First impression sheet mask ini satisfying banget, Pemakaian pertama aja bisa bikin muka lembap, kenyal, dan juga ada efek mencerahkan. Menurutku hasilnya bisa lebih maksimal lagi kalau dipakai rutin 2-3 kali seminggu. Yang aku paling suka dari sheet mask ini, kalau digunakan sebelum full makeup bikin muka lembap dan terhidrasi jadi makeup aku lumayan awet lebih lama setelahnya. 


Final thoughts, menurutku kedua varian Pond's Glow Series ini, baik Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask ini sangat worthy banget buat dicoba, karena aman untuk segala jenis kulit dan juga bisa dipakai dari mulai remaja. Aku pribadi pengen banget repurcahse full size serum dan borng si serum masknya, karena bagus banget dikulit ku.

Selain itu serum pencerah wajah terbaik ini juga mudah banget didapetin dimana aja, dari minimarket, toko kosmetik, sampai dengan e-commerce juga ada.  Harga Pond's Triple Glow Serum  juga sangat affordable banget, untuk Pond's Glow Triple Serum satu sachet serumnya hanya Rp. 18.000an dan yg botolnya isi 30 ml di harga Rp. 70.000 an saja. Buat serum mask nya per 1 buah Rp.19.000 aja. Tertarik buat coba juga ga nih? hehehe. 











1 comment

  1. pond's memang terbaik dan terjangkau ya :D produknya juga semakin bagus

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mampir dan comment ya :)
Jangan spam dan link hidup diantara kita ya, karena bakal aku hapus.