Review :BLP Beauty Eyeshadow Pen in Copper Brown and Creme Gold

Tuesday, March 5, 2019

Setelah menjadi ibu satu anak, berasa banget kalau waktu buat dandan ke undangan itu nggak bisa seleluasa pas masih gadis. Dari situlah saya merasa harus punya produk dekoratif mata yang bisa dipakai dengan mudah, cepat tapi hasilnya blend like a pro. Banyak banget kan maunya, kalau udah jadi ibu-ibu, hihi.



Pas lihat BLP Beauty eyeshadow Pen ini, saya udah kesengsem dan merasa, nah ini eyeshadow yang gue cari banget. Nggak heran kalau BLP Eyeshadow Pen ini sudah jadi wishlist lama yang wajib di adopsi. Lama disimpan di wishlist akhirnya bisa diwujudkan pas BLP ini diskon besar-besaran salah satu e-commerce, Tokopedia. Diskonnya pun nggak tanggung-tanggumg, 50%, bagaimana aku bisa menolak bukan ? hehe.  Karena diskonnya yang wah, saya pun ambil dua buah, itung-itung buy 1 get 1 deh.




Sudah tidak diragukan lagi, kalau kemasan BLP Beauty ini pasti temanya sleek, simple tapi tetep imut. Begitu juga eyeshadow pen nya yang gemes banget kaya pen buat gambar :). Meskipun simple, tapi fungsi packaginya juga inovatif menurutku, soalnya di bagian belakangnya ada warna yang sama dengan isinya, plus kita juga sebagai konsumen dibekali rautannya juga.





Nilai plus banget buat produknya, sebagai konsumen saya nggak perlu keluar uang dan ribet buat meraut produknya kalau tumpul. Tinggal cabut bagian belakang, lalu di teken ke produknya, dan voala, eyeshadow pen nya udah nggak tumpul lagi.



BLP Eyeshadow pen ini sudah lama di launching dengan pilihan 4 pilihan warna. Ada Harvest Gold, Creme Gold, Copper Brown, dan Charcoal Black. Empat warnanya cenderung yang aman dan earthy tone yang bisa masuk di semua skintone. Akhirnya aya memilih warna yang hits dan banyak di rave orang-orang, Creme Gold dan Cooper Brown. warna yang aman dan earthy tone, supaya bisa dipakai di banyak occasion.



First impression saat datang barangnya, warnanya hampir mirip. Tapi saat dipakai dan difoto warnanya baru kelihatan bedanya. Yang copper brown itu warnanya lebih gelap, dan cenderung neutral undertone. Creme gold lebih warm dan kelihatan lebih terang dibanding copper brown.

atas copper brown, bawah creme gold

Eyeshadow pen BLP ini teksturnya creamy, glides smoothly, dan ada gliterry yang cantik. Warna creme gold dan copper brown cocok dipakai buat look natural glam. Saya pribadi nggak pernah pakai buat sehari-hari, tapi kalau mau lebih natural saya pakai ini cukup tipis-tipis aja. Meskipun creamy, tapi eyeshadow ini nge-set nya cepet banget. Kalau udah set, dia bakal stay on place dan akan susah banget di blend. Kalau pakai eyeshadow ini saya lebih suka blend pakai jari setelah pakai eyeshadow matte as base, supaya lebih cepat ratanya dan langsung bergradasi.

Untuk kualitas dan daya tahannya, BLP Eyeshadow Pen ini luar biasa tahan lama juaranya. Saya sendiri pakai ini dari pagi sampai sore dan nggak creasing dan smudge sama sekali. Beneran stay on place lebih dari 5 jam di mata aku yang cukup oily dan hooded eye. Dia juga cukup waterproof, meski kehujanan nggak luntur, tapi hilang aja glitternya.


Overall, it's worth to hype! Eyeshadow pen BLP nggak mengecewakan dan tepat guna banget deh, hehe. Dengan harga IDR 130.000 per buah sebenernya masih affordable, kalau dibanding kualitasnya. Tapi kalau lagi beli pas diskonan kaya saya sih, bakal lebih murah meriah lagi :).

Plus :

+ Glides Smoothly and easy to apply
+ Smudgeproof 
+ The glitter is' great, not chunky or too much
+ Longlasting 

Minus :

- Sometimes is too early to set on my eyes

All right reserved.
Do not copy paste without allowance 
Or any permission from authors.



12 comments

  1. praktis banget ya eyeshadow bentuk pen kayak gini, jadi ga banyak makan waktu buat pakenya hehe

    ReplyDelete
  2. Harganya lumayan yah tapi kalo beli pas diskon lebih lumayan lagi hehe. Cuco banget dapet sekalian sama rautannya. Biasanya kan jarang yah yang dapet rautannya juga. Makasi infonya teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget, makanya aku mau beli pun karena harganya juga lagi diskonan gede-gedean hihi

      Delete
  3. Waaaah canggih nih. Tinggal sret2 lsg jadi. Harganya lumayan ya. Tp kl kualitasnya emg oke gpp lah ya...

    ReplyDelete
  4. Sekarang make up makin banyak inovasi nya ya, serius aku baru tau eyeshadow pen ini. Jadi lebih gampang kayanya ya buat bikin shadow cantik di mata

    ReplyDelete
  5. Wow.. hal baru nih. Eye shadow yang praktis.

    ReplyDelete
  6. Praktis bgt jd pen nyoba jg nih hehe

    ReplyDelete
  7. Huaaa kece banget ini BLP produknya makin lama makin kece hihi ga sabar pengen coba jadinya hehe

    ReplyDelete
  8. Lucu banget eyeshadownya, simple gitu. Aku tuh ga bisa pake eyeshadow, lumayan juga kalau pakai ini. Gampang pakenya.

    ReplyDelete
  9. lucu bentuknya mbak, seperti pen mewarnai punya anakku. Pasti aplikasinya menjadi lebih mudah ya.

    ReplyDelete
  10. Ini ga gampang potong kan teh? Pengalaman pakai yg stick gini tuh pas di serut eh malah potong. Apa emang aku yg ga apik kali ya pake nya? Hahaha

    ReplyDelete
  11. Ini warna nya yg cenderung neutral gitu ya teh. Cocok sih ya buat segala occasion dan jadi super praktis

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mampir dan comment ya :)
Jangan spam dan link hidup diantara kita ya, karena bakal aku hapus.