FWD Cancer Protection, Solusi Asuransi Berbasis Digital Untuk Survivor Cancer

Monday, November 23, 2020


Setelah menikah dan ada  keluarga kecil sendiri rasanya saya makin concern banget terkait finansial. Jadi sadar betul kalau mau dapur tetep ngebul dan meraih financial freedom itu jadi salah satu fokus utama. Menyadari betul pentingnya melek finansial, salah satunya adalah pentingnya punya asuransi. 

Asuransi itu bentuk investasi untuk menjaga diri sendiri, dan keluarga. Kalau menurut aku sih, punya asuransi itu penting banget bukan hanya untuk ikhtiar dalam melindungi diri tapi juga salah satu bentuk self love. Apalagi setelah pandemi ini, setidaknya kalau punya asuransi itu bisa bikin sedikit lega untuk hari esok. Nggak hanya perlindungan untuk covid 19, tapi juga untuk perlindungan penyakit degeneratif yang makin tinggi resikonya sejalan bertambah umur. 

 

FWD Life, Pionir Asuransi Berbasis Digital 



Disini, siapa yang nggak kenal sama FWD Life? kalau saya pribadi tahu FWD Life ini ada kali ya dari setahun yang lalu :).

Dengan kemajuan teknologi, sekarang asuransi nggak mesti convensional lagi, tapi juga ada yang berbasis digital, seperti FWD Life. Yup, PT FWD Life Indonesia adalah pionir perusahaan asuransi jiwa digital di Indonesia, yang hadir dengan menyediakan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah dengan didukung teknologi digital. Cocok banget untuk pemula atau yang belum punya asuransi, karena bisa dengan mudah diakses lewat digital platform, yakni FWD Max.

Semua produk asuransi yang ditawarkan FWD life ini, berkonsep digital end-to-end, memberikan nasabah sebuah pengalaman berasuransi modern dan sepenuhnya digital. Pilihannya asuransi nya pun beragam, nggak asuransi jiwa aja. Ada asuransi kesehatan, bebas aksi, bebas rencana, dan yang terbarunya adalah FWD Cancer Protection

Berkenalan Dengan FWD Cancer Protection 



Saat launching FWD Cancer Protection, Bu Kiki selaku perwakilan dari FWD Life, menjelaskan perbedaan produk asuransi FWD Cancer Protection dengan produk lainnya. FWD Cancer Protection ini adalah asuransi yang khusus spesifik untuk melindungi dan membantu penanganan kanker yang mana untuk perlindungan kanker itu cukup mahal.Asuransi ini merupakan produk asuransi kanker online terjangkau yang hadir dengan proses digital end-to-end mulai dari pembelian hingga proses klaim.

 



Ada 4 kemudahan dalam proses di FWD Cancer Protection. Mulai dari pengajuan online yang mudah melalui ifwd.co.id, hingga klaim secara online yang mudah di satu aplikasi FWD Max. Produk perlindungan ini memberikan manfaat 100% uang pertanggungan apabila didiagnosis kanker, termasuk kanker stadium awal, dan bisa didapatkan dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp10.000 per bulan. 

Melalui ifwd.co.id mudah dan nyaman pada nasabah dalam melakukan proses pembelian asuransi yang cepat dan mudah. Dengan ifwd.co.id, nasabah memiliki perlindungan asuransi secara instan dan tanpa harus bertemu tatap muka yang sangat membantu terutama di tengah situasi saat ini yang memang dianjurkan dari rumah dan harus social distancing. Selain itu, ifwd.co.id menyediakan chat service dan hotlineyang akan membantu para nasabah saat ingin melakukan pembelian. 


Webinar Unstopable Life, Unstopable Passion

Bertepatan 11 November 2020, aku berkesempatan ikut Event Virtual Media and Blogger Gathering FWD Life dan Kumparan terkait launching nya FWD Cancer Protection. Tema yang relatable dan menarik, Unstopable Life Unstopable Passion dengan binang tamu Chef Degan dan Ibu Ella yang merupakan survivor cancer dan pemilik usaha kuliner. 





Ada beberapa point menarik yang sempet saya catat selama ikut webinar kali ini dari Chef Degan dan juga Bu Ella : 

  1. Harus bisa beradaptasi dari model bisnis yang tadinya offline beralih menjadi digital. Dengan memahami perubahan menjadi digital maka akan semakin memudahkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan ke costumer. 
  2. Sebagai pengusaha, yang terpenting itu adalah mental untuk mau berusaha dan berjuang sehingga bisa memicu lahirnya banyak inovasi dan tetap survive dalam kondisi yang sulit sekalipun. 
  3. Harus percaya diridan berani "menjual" bisnis kepada customer diikuti dengan kualitas produk yang baik. 
  4. Karena bisnis kuliner itu sifatnya relatif dan menyesuaikan dengan selera personal, maka alangkah baiknya untuk bisa menerima kritik dan merubahnya menjadi sesuatu yang jauh lebih baik lagi. Jadi tetap semangat ya, dan jangan putus asa kalau di kritik. 
Webinarnya menarik banget, selain membahas bagaimana tips dan trik untuk tetap survive berbisnis kuliner dari pemula hingga pemain lama. Yang menarik, Bu Ella sendiri yang merupakan mantan survivor kanker bisa sukses membangun bisnis tanpa manjadikan penyakit kanker yang diderita menjadi hambatan. Jujur selama webinar berlangsung, saya senang banget dan takjub, eventnya sangat menginspirasi dan edukatif tentang asuransi, survivor cancer, dan bisnis kuliner ditengah pandemi. 

Jadi makin pengen kan punya bisnis tetep jalan saat pandemi dan tetap merasa aman dengan proteksi diri dan keluarga dari FWD Life. Apalagi FWD Life punya FWD Max yang tinggal diakses mudah dari handphone kapanpun dimanapun, hehe

Sedikit info, turut rayakan 11.11, FWD Life tawarkan proses pembelian asuransi dengan mudah. Yups, FWD Life punya penawaran menarik lewat e- commercenya di  ifwd.co.id. Setiap pembelian asuransi melalui ifwd.co.id, nasabah bisa dapat cashback up to 25% hingga Rp2 juta dan akan mendapatkan FWD MAX Point hingga 10.000. Gimana  #AsuransiMudahBeneran kan? .

All right reserved.
Do not copy-paste without allowance 
Or any permission from authors.




Post a Comment

Terima kasih banyak sudah mampir dan comment ya :)
Jangan spam dan link hidup diantara kita ya, karena bakal aku hapus.