Haul : End Year (but First) Haul on the blog !

Wednesday, December 31, 2014

Assalamualaikum.

Hai all beauties in the world! ^^


Gak kerasa besok udah tahun depan lagi. Yap, 2014 will be end, so don’t forget to preparing your resolution for next year, and checked what your achieved last day, hehe. Kalo aku, dulu-dulu aja pas jaman sekulah (sekolah) suka bikin resolusi. Makin sini makin ga pernah malah. I don’t think so, but somehow I love the randomness of life, yah beneran let it flow, cause its free like bird fly in the sky.  
Nah posting tentang haul ini juga let it flow juga loh. Tapi ga let it flow sampai cash flow jebol yah, semua masih aman terkendali. Haul ini gak semua aku beli bulan ini kok, gabungan juga dari beberapa bulan yang lalu, tapi ga semua juga dimasukin karena ada yang masuk draft buat aku review juga soalnya. I pick it randomly again, hehe :D.  So here we go….





1. Secret Clean Body Butter in Banana

Secret clean ini body butter pertama yang aku punya *maaf kalo lebay dan katro gara-gara belum pernah peke body butter*, haha. I never tried from any brands (local or international) of body butter before, so it first of all :’) . Aku baru coba body butter ini karena wanginya ga terlalu semriwing aja, hehe. Harganya juga murah meriah, +/- IDR 18.000. Can’t hardly wait to try soon :).

This is part of my as impulsively buyers, yes I can’t keep my wallet to purchase both in end year discount on my town. Iyes, ini aku beli pas ada diskonan besar-besaran di BIP Bandung pas awal desember. Remover  nya  IDR 27.000, dan exfoliating gel nya IDR 18.000 (this is discount price, I dunno the actually price).

3.       Cussons Baby Shampoo
Ada cerita lucu pas beli ini. Gegara beli ini aku dipanggil bunda,dan ditanyain anaknya usia berapa bulan. Maybe i look like mamah muda kali yah? -__-. Padahal beli ini buat cuci brush aja. Soalnya selama ini cara cuci brush aku agak sadis, pakai pembersih piring sodara-sodara. Tapi jangan salah bersihnya luar binasa dan ga bikin bristle rontok juga boo, brush kinclong semua, like a new ;). Cuma sayangnya wanginya itu yang gak nahan, bau jeruk nipis *muka berasa piring abis di cuci jadinya*. Makanya sekarang mau yang lain, coba pake baby shampoo biar ga wangi jeruk nipis lagi kuasnya, wkwk. Harganya murah meriah cuma IDR 5.500 aja ini, hihi.



Berhubung ini bbc lagi hits dimana-mana, jadi aku tertarik pengen coba ^^. Ukurannya yang mini dan murah meriah, ga bikin rugi kantong kalo nantinya gak cocok (tapi kalo bisa ya cocok yaa) :p. I bought this in disc price IDR 27.000 aja, dari retail pricenya IDR 30.000, mayan laah :).

5.       Mentholatum Beauty Mask Pore Refining
Sheet mask ini baru pertama kali aku coba. Awalnya mau beli yang sakura whitenya garnier, entah kenapa susah banget ketemunya :(. Akhirnya aku coba ini dulu deh, sekalian pengen tahu juga sensasinya gimana pake masker tissue kaya gini. Harganya IDR 15.000 , kalo gak salah #mulailapar eh #mulailupa maksudnya, wkwk.  

6.       Sariayu Remover White Aromatic Series for Oily Skin
 Ini remover yang sering dipake, dan udah repurchase yang ke 2x karena cocok dikulit :). Harganya murah IDR 13.000 dan lumayan kejangkau deket rumah buat belinya, hihi #ngiritongkos.




7.       Marcks Beauty Powder (Bedak tabur) Crème

Back to basic, I mean. Jaman SD sampe SMP awal-awal rajin banget pake ini, dan muka saat itu jadinya halus banget, sayangnya aku berhenti pake ini karena bosen pake bedak tabur saat itu *LOL*, jadi pindah ke lain hati *eh bedak maksudnya, soalnya pengen coba bedak padat yang bisa dibawa kemana-mana :P. Berhubung banyak review juga yang rave ini cucok buat oily skin, makanya aku #CLBK lagi ah ama bedaknya. Kalo ama mantan jangan asal #CLBK ya, atut breakout atinya haha. Oiya harganya sekitar IDR 9000 aja di Yogya Supermarket, padahal di mana-mana IDR 12.000 loh. Lucky me found in the cheaper price, hehe semoga pas coba cucok yaah dan gak breakout :*.  

8.       Lip Ice Fruity Lip Balm in Strawberry
Berhubung tender care yang biasa dipake abis, buat gantinya aku beli lip ice. Harganya IDR 10.000 aja pas diskon di hypermart BIP bandung :).



Beli ini di ramasinta bandung sekitar IDR 23.000 aja jadinya. Beli ini pas si seri color show ini lagi ngehits banget deh, tapi sampe sekrang belum dibuka-buka :). Pilihan warnanya banyak, cuma pas nyolek yang ini entah kenapa langsung suka. Semoga aja pas tar dipake hasilnya ga mengecewakan yaa.

10.   Nyx Smlc Monte Carlo and Copenhagen

Absolutely I repurchase again the smlc in different shade (review yang sebelumya ada sebelum postingan ini yah ^^). Jadi mending yay apa nay nih buat direview lagi ? Hehe.



This is my first preorder on FD marketplaza, hehe. Iya awalnya beli cuma iseng pengen tahu aja gimana rasanya po di market plaza, yang notabene po nya langsung di web nya US sonoh. Waktu itu aku po ini di crownbox us, memang pas wet n wild ini lagi diskon di wallgreens. Believe it or not, the discount prize $1.5, hihi. Dihitung-hitung jatohnya jadi IDR 33.000 aja per biji (kurs dollar belum IDR 12.800 ya, dan belum termasuk ongkir + handling fee). Berhubung ini po memang harus sabar jangan tergesa-gesa, yaa kaya lagi LDR aja gimana harus sabar juga, toh pasti bakal ada saatnya datang juga kan buat ketemu #pengalamanpejuangLDR :P. Nah, dari ketiga lipstick  ini boleh request mana yang mau di review duluan yah, hihi.

Atas ecotools, bawah coastal scents

12.   Ecotools Duo Enhanching Brush and Coastal Scents Elite Angled  Blush Brush

Duo brush ini aku beli karena naksir ama bamboo handle nya :D. First impression, i think bamboo is asian signature and look so elite and natural, antik lah bamboo dimana-mana dan cenderung go green juga kesannya. Keduanya juga emang sama-sama synthetic brush juga, jadi tenang buat pecinta cruelty free brush. Ecootols ini aku beli IDR 100.000, dan CS brush nya IDR 80.000 di ig preorderbymimo :).  

Btw ini postinganya panyaaang yaah, hehe. Maklum beberapa bulan digabung haulnya. So kalo haul kalian apa nih? Boleh dong yang punya haul di share disini, hehe. Just let me know by send your blog links or your request on comment box yah :).



Anyway happy long holidays yaah :)
 Thank you for reading
Salaam and much love,



All right reserved.
Do not copy paste without allowance
or any permission from authors.

10 comments

  1. waaaa banyak #dasarperempuan! haha,bisa request review zoya removernya engga? :D Nice haul
    @freddy_friday blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini dirapel/gabungan beberapa bulan haul kok, hehe
      okay ntar aq review ya pas yang sariayu nya abis, soalnya tinggal 1/2 lg si sariayu nya hihi #makirit :D

      Delete
  2. Nice haul, banyak bangeeett.. pengen nyobain Pixy BB Cream nya.. Belum nemuin sampai saat ini.. ^_^


    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, iya banyak soalnya di rapel beberapa bulan ke belakang jadi difotonya banyak ^^v
      wah belum nemu? di fd juga banyak yg bilang distribusinya belum merata
      semoga cepet nemu ya pixi bbc nya, dan di icip2 :)

      Delete
  3. Penasaran sama exfoliating gel-nya Zoya hihi :D

    Oh iya, aku follower baru, follback ya kalo ga keberatan :)

    xoxo,
    deendavia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai dinda, thank you for stopping by ^^
      Tunggu tanggal mainnya yah buat di review ;)
      thank you for following, nanti aku main ke blognya yah, :)

      Delete
  4. Yaaah org bandung jg...pas disc zoya d bip sy cm nuker lipstick lama doang :D
    Really love brushnya, ayoooo pergi hijauuu ;)

    www.amutualism.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. yuhuu, orang cimahi sih tepatnya, cuma suka main aja ke bandung :P
    iyes, ecotools is so loveable :)
    maaci sudah mampir ;)

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mampir dan comment ya :)
Jangan spam dan link hidup diantara kita ya, karena bakal aku hapus.