Review : Wet n Wild Color Icon Trio Eyeshadow Walking on The Eggshels

Monday, January 9, 2017


Rasanya neutral e/s itu udah jadi must have item all over women in the world, karena buat yang nggak demen dandan aja biasanya punya kok 1 bijik ajah hahaha. Selain karena warnanya aman dan bisa cocok sama gintju apapun, mau soft atau bold. Belum lagi kalau kalian tau beauty hacks nya, ya makin aja harus punya.

Saya cinta banget sama eyeshadow yang serba natural dan neutral. Walaupun nggak punya banyak eyeshadow, tapi saya punya beberapa e/s (baca : eyeshadow) yang warnanya mirip-mirip sama yang akan saya review ini. Salah satunya ada dari sariayu yang kemasan jadul, Make Over Enchanting Nude Spell, dan beberapa yang udah saya buang karena kadaluarsa. Dan kali ini saya mau review si legend nya dari Wet n Wild, Walking on The Eggshels.


Seri Color Icon Trio ini packagingnya nggak pernah ganti, begini-begini aja dari dulu. Tetep setia dengan packaging yang plasticky nya, meski makin sini warna palettenya makin nambah dan semakin beragam. Padahal ya saya pengen ganti aja gitu, abis gemesin sih ringkih banget dan rawan petjah, hiks :".

Abaikanlah soal packaginya, karena kalau liat isinya pasti termaafkan laah :"D. Wet n Wild ini pinter banget naruh setiap warna di palettenya. Perpaduan dan pilihan warna per 3 eyeshadownya bagus banget, bisa saling melengkapi atau dipakai sendiri-sendiri pun tetep stunning. Jadi nggak mesti kepatok sama palette nya, kalau misalnya pengen variasi eyelook yang lain.





Buat pemula yang belajar makeup, emboss di setiap eyeshadownya ini bantu banget buat nempatin eyeshadownya dimana. Ada browbone, crease, dan eyelid. Tapi karena semua shimmerry saya nggak demen pakai sesuai anjurannya, jadi saya bisa pakai bagian apapun sesukanya dah :D.

Deskripsi Warna



Browbone : White shimmery color.

Saya suka pakai ini buat highlight di inner corner ketimbang di browbone, soalnya warnanya cantik banget dan bisa kasih kesan dolly look. Warna ini juga bisa dipakai di aegyo sal biar makeup ala korea nya jauh lebih imut dan ullzzang.

Crease : Bronze - choco shimmery color

Kalau saya nggak suka pakai crease dengan e/s shimmery, jadinya ini dialih fungsi ke eyelids. Iya saya malah demen pakai warna crease ini di eyelids, biar looknya tetep simple, natural tapi tetep glam banget. Biasanya saya pakai ini setelah Maybelline Color Tatto Bad to The Bronze, supaya warnanya pop out dan jadi lebih glam :).

Baca juga : Maybelline Color Tattoo Bad To The Bronze. 

Eyelids : Pink Peach shimmery color

Warna peachy pink ini keliatan paling cantik dan pas banget di eyelids, terutama kalau kamu lagi pakai look halo eyes. Atau beauty hacks nya, kamu bias jadi in e/s ini as pink highlighter, atua bisa juga digunakan sebagai blush topper. 

Tekstur 



Menurut aku teksturnya hampir seragam, buttery dan mudah di apply, gak ada perbedaan yang terlalu mencolok. Paling yang warna browbone aja sih agak butuh extra effort aja biar pigmented. IMHO, tanpa primer pun eyeshadow ini sudah cukup banget kalau mau dipakai ke kondangan. Shimmernya nggak lebay dan glitter di dalamnya juga cukup halus. Tapi kalau kalian punya oily lids dan ingin tahan seharian, pakai eye primer pun bakal oke banget. 

Pengalaman aku yang punya oily lids, eyeshadow ini cukup oke ketahanannya, 4 jam penggunaan tanpa  masih stay dan nggak smearing out yang parah. Lain cerita kalau pakai eye primer, saya pakai Milani, e/s ini jadi cukup tahan lama sih 6 jam masih bagus dan bisa menahan eyeliner diatasnya tanpa bleberan. 

Jadi wajar banget kalau e/s dari wet n wild walking on the eggshells ini jadi favorit di FD forum, karena beneran bagus untuk ukuran e/s dari drugstore. Untuk harganya, saya dulu beli pas diskonan di wallgreens dan ikut pre order fd marketplace jadi harganya hanya 50rb saja, hihi. Jadi aku puas banget sama e/s wet n wild, dan nggak akan cepet repurchase, karena ini awet banget nampaknya, :D. 

All right reserved.
Do not copy-paste without allowance 
Or any permission from authors.

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah mampir dan comment ya :)
Jangan spam dan link hidup diantara kita ya, karena bakal aku hapus.